Gelar Grand Launching, Santika Hotel Bukittinggi Beberkan Berbagai Keunggulan yang Dimilikinya

Santika Hotel Bukittinggi lakukan Grand Launching, Minggu (18/10)
Santika Hotel Bukittinggi lakukan Grand Launching, Minggu (18/10) (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Hotel Santika Bukittinggi melakukan Grand Launching hotel hits yang telah tersebar di seluruh Indonesia tersebut pada Minggu, 18 Oktober 2020.

GM Hotel Santika Bukittinggi , Ari Perdana mengungkapkan bahwa acara tersebut berlangsung dengan sukses dan seluruh tamu undangan hadir pada kegiatan tersebut.

baca juga: Sempat Dihantam Longsor, Ini Kondisi Terkini Jalan Lintas Bukittinggi-Medan

"Alhamdulillah Grand Launching kita berlangsung dengan sukses. Semua tamu undangan tampak antusias mengikuti acara kita," ujar Ari saat diwawancara usai acara.

Ari menjelaskan, Santika Hotel dan Resort memilih Bukittinggi sebagai daerah pengembangan hotelnya adalah karena besarnya potensi wisata yang ada di daerah tersebut. Selain itu, ia juga melihat bahwa belum banyak hotel besar yang ada di Bukittinggi . Padahal jika tengah musim libur, maka pengunjung atau wisatawan butuh tempat menginap agar tak ketinggalan momen untuk menikmati keindahan wisata di daerah tersebut.

baca juga: Kunjungi Kelurahan Puhun Tembok, Warga Ajak Erman Safar Berselfie

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Santika Hotel dan Resort memiliki target untuk memasukan nama Bukittinggi dalam kegiatan pariwisata nasional. Sehingga diharapkan banyak turis lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk berkunjung ke Kota Bukittinggi .

"Kita tahu bahwa Kota Bukittinggi adalah kota wisata yang ada di Sumatera Barat dengan banyak lokasi wisatanya yang menarik, seperti Ngarai, Lubang Jepang, Kebun Binatang dan lainnya. Karena itu kami akan menjadikan Kota Bukittinggi sebagai rujukan wisata dalam Santika Group pada penikmat wisata Indonesia," ujarnya lagi.

baca juga: Bukittinggi Diguncang Gempa Tektonik 3,3 Magnitudo, Akibat Sesar Sianok

Santika Hotel Bukittinggi memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tempat menginap lainnya yang ada di Bukitinggi, seperti lokasi hotel yang sangat strategis yakni tepat di depan Ngarai Sianok. Selain itu, seluruh kamar di Santika Hotel menghadap ke depan Bukit Barisan, sehingga akan sangat indah jika dinikmati jadi pemandangan saat baru bangun pagi ataupun sore hari.

"Suasana hotel yang Eksotik dan cozy juga menjadi daya tarik bagi pemgunjung Santika Hotel Bukittinggi ," katanya.

baca juga: Viral Video Warga Bukittinggi yang Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Begini Kisahnya

Dalam rangka memperingati Grand Launching Santika Hotel Bukittinggi , Ari mengungkapkan bahwa saat ini ada promo menginap bagi pengunjung dengan biaya kamar menjadi Rp750.000 per malam dan dapat menikmati breakfast. Selain itu, nantinya pengunjung selama masa promo ini dapat melakukan Late check out jam 2 siang. Di sisi lain, tamu yang menginap di Santika Hotel Bukittinggi bisa mendapatkan poin MyValue. Dimana kalau menginap 2 malam, akan mendapatkan voucher digital 100.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di gramedia dan juga potongan ketika menginap di Hotel Santika Amaris.

Terakhir, Santika Hotel dan Group mengungkapkan harapannya terhadap potensi wisata yang ada di Indonesia. Ia menjelaskan bahwa selama ini, pemerintah maupun investor hanya fokus pada tempat wisata yang telah dikenal banyak orang saja. Sementara banyak wisata lainnya di Indonesia yang belum banyak dikenal orang.

"Kedepannya, Santika Group akan menggali potensi wisata lainnya yang belum tersentuh oleh pemerintah maupun investor. Sehingga nantinya banyak orang tahu bahawa ada wisata lainnya di Indonesia yang butuh untuk dikunjungi," ujar Ari.

Ari menambahkan, untuk pemesanan kamar Santika Hotel Bukittinggi , pengunjung dapat melakukannya melalui website "mysantika.com" ataupun di aplikasi wisata lainnya.(*)

Editor: Khadijah