Jadikan Kopi Asli Daerah Menu Utama, Coffee Shop Ini Hadir Bernuansa Klasik di Solsel

Owner Asiva Garden Coffee shop Iqra Chissa sedang berbincang dengan pelanggan
Owner Asiva Garden Coffee shop Iqra Chissa sedang berbincang dengan pelanggan (Kaka)

SOLSEL KLIKPOSITIF -Satu lagi recommended tempat kongkow, berkumpul bersama teman, sahabat dan keluarga maupun kolega bisnis di Solok Selatan (Solsel).

Asiva Garden Coffee shop Solok Selatan (Solsel) beralamat di Simpang empat Padang Aro hadir menjawab kebutuhan semua kalangan dengan desain tempat Nongkrong bernuansa klasik dan minimalis ditambah sentuhan nuansa garden yang menyejukkan mata.

baca juga: Seluruh Pengelola dan Karyawan Kuliner di Padang Wajib Tes Swab: Sanksi Tempat Usaha Ditutup

Owner Asiva Garden Coffee Iqra Chissa mengungkapkan ide membuka tempat tersebut muncul untuk menjawab kebutuhan berbagai kalangan akan tempat berkumpul yang representatif di daerah itu. Serta keinginan agar masyarakat setempat juga bisa merasakan cita rasa kopi terbaik asal daerah itu.

Iqra Chissa sang Ketua Himpunan pengusaha muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Barat itu mengungkapkan Solok Selatan saat ini menjadi penghasil kopi terbaik dan terkenal, tidak hanya di Dalam Negeri tetapi hingga ke luar Negeri.

baca juga: Langgar Perda AKB, 53 Warga Pessel di Sanksi Karena Tidak Pakai Masker

"Sederhananya, Saya ingin kopi terbaik ini juga bisa dinikmati warga Solok Selatan dengan cara penyajian serta cita rasa seleranya kalangan Eksekutif, Namun dengan harga terjangkau" kata Iqra Chissa

Dengan hadirnya Asiva Garden Coffee shop imbuhnya, diharapkan menjadi wadah baru bagi generasi milenial untuk berinovasi, tempat diskusi dan menumbuh ide kreatifnya.

baca juga: Mahfud MD: UU Ciptaker Sudah Puluhan Kali Rapat Bareng Buruh, Masuk Draf Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

"Generasi milenial butuh tempat untuk berkumpul, berdiskusi untuk menumbuhkan ide kreatifnya, sehingga mampu berinovasi untuk hal-hal yang positif", katanya.

Iqra melanjutkan saat ini Asiva Garden Coffee shop baru menyajikan berbagai racikan kopi, serta minuman lainnya.

baca juga: Dua Kasat Polres Solsel Dimutasi, Ini Penggantinya

"Kedepan kita juga expend ke makanan untuk memenuhi kebutuhan para tamu", katanya.

Bagaimana dengan Anda tertarik untuk mencoba minuman disini?

Penulis: Kamisrial | Editor: Eko Fajri