Senja di Rajo Corner, Tempat Asik Menelurkan Ide dengan Komunitas

Rajo Corner merupakan salah satu tempat nongkrong dan diskusi yang lagi asyik di Kota Padang
Rajo Corner merupakan salah satu tempat nongkrong dan diskusi yang lagi asyik di Kota Padang (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sore itu, matahari indah sekali di ufuk barat menjelang ke peraduannya. Bagi penikmat senja, cahaya yang jatuh diantara pohon-pohon di depan Rajo Corner adalah hal yang tak mungkin dilewatkan untuk diabadikan dalam lensa atau kamera Handphone.

Rajo Corner merupakan salah satu tempat nongkrong dan diskusi yang lagi asyik di Kota Padang. Tempat ini menyediakan puluhan merchant makanan yang bisa melepaskan selera makan dan minum. Tempat ini beralamat di Jalan Batang Kampar No.3G Komplek GOR Agus Salim, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

baca juga: Lamang Hitam, Kuliner Unik dari Talang Babungo

Saya dan seorang teman duduk di salah satu meja yang telah ditata dengan baik oleh pemiliknya. Tentunya bagi pengunjung atau komunitas yang datang bisa memilih salah satu meja yang dianggap paling nyaman untuk berdiskusi.

Teman saya memesan secangkir kopi lokal dari salah satu outlet yang ada di Rajo Corner. Saya karena belum makan, memesan nasi putih dengan sambal goreng belut lado hijau ditambah dengan sayur buncis yang rasanya aduhai,menggoda di lidah.

baca juga: Meski Ditengah Pendemi COVID-19, Tradisi Malamang Sambut Lebaran di Pessel Tetap Bertahan

Kami berdiskusi sambil menikmati makan dan minuman masing-masing. Sesaat, ada ide-ide yang lahir saat diskusi itu. Ide itu semakin mengalir saat suasana diskusi yang semakin hangat diiringi oleh alunan musik yang enak di dengar.

Ide-ide terus mengalir saat kami menikmati suasana Rajo Corner yang sangat bersahabat, aman, dan nyaman bagi siapapun dan dari komunitas manapun untuk berdiskusi disana. Makanan yang disajikan juga beragam dengan menu Nusantara, Western, dan Asia. Rajo Corner merupakan Food Court dengan puluhan tenant yang ragam kulinernya telah teruji dari aspek kualitas, kesehatan, rasa dan kebersihan serta dengan harga yang terjangkau.

"Kita menjaga kualitas rasa, kebersihan dan harga yang tentunya terjangkau untuk siapapun yang mampir ke sini. Tentunya kita memberikan servis yang baik kepada setiap orang yang masuk kesini. Dan itu jaminan yang tak bisa ditawar-tawar," katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

baca juga: Resep Kolak Kolang Kaling Pisang, Gampang dan Dijamin Enak

Ia menuturkan selain menyajikan makanan dan tempat yang nyaman, Rajo Corner juga menjadi basis tempat berkumpulnya komunitas dalam berbagi dan bersosialisasi. "Disamping bisa makan enak, ngumpul nyaman, Rajo Corner juga bisa jadi tempat berkoneksi, berkolaborasi dengan menghimpun komunitas untuk saling berbagi dan bersosialisasi," tuturnya.

Rajo Corner sendiri concern menjadikan food court sebagai pusat wadah berbagai komunitas. "Terbilang cukup banyak berbagai iven yang digelar di sini. Mulai dari formal sampai dengan semi formal. Jadi kita menyediakan semuanya untuk setiap orang yang datang kesini," jelasnya.

baca juga: Coba Resep Juicy Fruit Salad, Minuman Segar untuk Buka Puasa

Rajo Corner juga didukung dengan design exterior semi outdoor dengan suasana yang adem dan real. "Sehingga tempat kita yang cukup luas sangat cocok untuk family, karena memungkinkan untuk anak-anak bisa bermain dan berlarian sesuai dengan keinginannya. Sehingga para orang tua tetap bisa makan enak sambil memantau anak anak bermain," jelasnya.

Jadi masih ragu mau weekend kemana bersama keluarga atau komunitas Anda Positifers? Jika jawaban Anda ia,maka saya dan teman saya merekomendasikan Anda untuk datang saja kesini. (*)

Penulis: Fitria Marlina