Deretan Tempat Wisata Paling Romantis di Yogjakarta  

"Keromantisan dari kota istimewa ini akan terasa lebih lengkap jika membawa pasangan Anda."
Istana Ratu Boko (wisataku.id)

KLIKPOSITIF -- Suasana kota Yogyakarta selalu penuh dengan keramah-tamahan dan kehangatan melalui senyum penduduknya. Mulai dari pagi hari, siang hingga malam hari di kota ini selalu memberikan kesan yang berbeda-beda. Tidak perlu menunggu lama, segera siapkan barang bawaan Anda dan memesan tiket travel daytrans sebagai moda transportasi Anda dalam mengunjungi keenam destinasi romantis di Yogyakarta.

Dalam artikel ini berisikan enam destinasi romantis yang ada di Yogyakarta. Keromantisan dari kota istimewa ini akan terasa lebih lengkap jika membawa pasangan Anda untuk menikmati keindahan kota dengan menggunakan moda transportasi bus travel daytrans.

Kebun Buah Mangunan

Kebun memang selalu memberikan keromantisan tersendiri. Tidak terkecuali di Kebun Buah Mangunan ini. Destinasi ini sendiri merupakan perkebunan buah yang berlokasi di daerah Imogiri Bantul. Suasana yang syahdu semakin terasa, lantaran letak kebun ini yang berada di dataran tinggi perbukitan, membuat Anda serasa bak di atas awan. Keindahan alam dan panorama yang mempesona menambah kesan romantis untuk Anda dan pasangan. Kelebihan dari tempat ini terdapat dari jam bukanya yang dimulai pukul 05.00 pagi. Sehingga Anda dan pasangan bisa datang lebih awal untuk menyaksikan matahari terbit dari ketinggian.

Hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Imogiri yang lokasinya tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan memang tengah naik daun. Pasalnya banyak pengunjung yang datang ke destinasi ini untuk menikmati keindahan dari hutan pinus dan merasakan segarnya udara di kawasan ini. Banyaknya pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi hampir menutupi seisi hutan, membuat siang hari terasa sejuk dan tidak terik. Bias cahaya matahari yang terbiaskan melahirkan nuansa yang begitu romantis. Di dsini ... Baca halaman selanjutnya