Anda Masih Sendiri? 3 Wisata Seru Ini Cocok bagi Anda

"Petualangan solo yang menyatukan tempat-tempat baru, orang-orang baru dan nilai kebersamaan yang baru."
Hot Air Balloon Flight di Goa (Adventure Nation)

KLIKPOSITIF - Sebentar lagi Velentine, tapi kamu belum dapat pasangan? Itu sih tanda-tanda bakal nge-jomblo di hari penuh cinta. Namun tenang, jomblo boleh, tapi jangan kesepian. Nah, bagaimana caranya untuk membunuh rasa sepi di Hari Valentine? Solo traveling jawabannya.

Klook, platform pemesanan aktivitas wisata dan tur terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 80.000 kegiatan di lebih dari 250 tujuan di seluruh dunia, mencoba membantu Anda menghilangkan kejenuhan di Hari Valentine dengan menawarkan banyak pengalaman untuk Anda yang single.

Untuk para single, jangan takut memulai petualangan romantis dengan solo traveling. Ada banyak kegiatan menarik dan mempesona untuk memberikan kamu inspirasi baru di Hari Valentine ini. Praktis dan tidak rumit, mulai rencanakan liburan dengan proses pemesanan yang cashless dan on-the go. Berikut cara ampuh membunuh rasa sepi di Hari Valentine.

1. Pendakian dan Pemandian di Danau Mývatn
Jika kamu adalah penggemar seri Game of Thrones HBO, maka kamu bisa berkunjung ke Danau Mývatn yang memiliki keajaiban alamnya sendiri. Perbedaan yang ditimbulkan antara panorama Islandia yang berwarna gelap bertentangan dengan padang rumput hijau yang menghampar akan membuat kamu merasakan sisi romansa tersendiri.

Para pengunjung akan merasakan serunya bertemu dengan para pengunjung lainnya yang memiliki pemikiran yang sama saat pendakian melalui gua-gua di Islandia sebelum akhirnya melepas segala kepenatan dengan berenang di kolam air panas Islandia yang populer.

2. Tur Waiheke Island Zipline dan Wine Tasting Day
Petualangan solo yang menyatukan tempat-tempat baru, orang-orang baru dan nilai kebersamaan yang baru. Terletak sekitar 13 kilometer dari terminal feri pusat kota Auckland, Pulau Waiheke adalah tujuan tersendiri dan dianggap sebagai salah satu pulau terbaik di dunia oleh Lonely Planet dan Conde Nast.

Tur ini mencakup berbagai aktivitas terbaik ... Baca halaman selanjutnya