AET Travel Hadirkan Paket Umrah Terhebat dengan Durasi 12 Hari, Ini Kelebihannya

"Paket ini memiliki rute cukup cantik, yaitu Padang ke Kolombo (Srilanka) lalu ke Madinah, kemudian ke Mekkah dan Pulang lewat Jeddah-Kolombo dan kembali lagi ke Padang"
Program umrah hebat AET Travel (Ist)

KLIKPOSITIF -- AET Travel Indonesia selalu berusaha melahirkan inovasi dalam berbagai produk umrah. Salah satunya adalah program umrah terhebat dengan durasi 12 hari, keberangkatan dari Padang. Program ini tidak perlu menunggu waktu lama, karena tanggal keberangkatannya adalah 9 November 2018.

Paket ini memiliki rute cukup cantik, yaitu Padang ke Kolombo (Srilanka) lalu ke Madinah, kemudian ke Mekkah dan Pulang lewat Jeddah-Kolombo dan kembali lagi ke Padang. Dengan salah menggunakan satu maskapai terbaik dunia Saudi Airlines (Maskapai bintang 4 Skytrax) yang dikombinasikan dengan Sriwijaya Air. Jadi jamaah dari Padang menggunakan Sriwijaya Air ke Kolombo, Srilanka lalu berganti pesawat ke Saudi Airlines. Dari Kolombo langsung mnuju Madinah dan sampai di hari yang sama saat berangkat dari Padang

Kelebihan paket ini adalah jamaah tidak perlu bermalam dan menunggu esok hari untuk sampai di Saudi Arabia. Selain itu di bandara Kolombo, jamaah tidak perlu repot dengan bagasi mereka saat berganti pesawat, karena adanya fasilitas baggage through antara maskapai Sriwijaya Air dengan Saudi Airlines sehingga bagasi jamaah sudah diurus oleh pihak maskapai.

Apalagi kelebihannya? Maskapai penerbangan menawarkan fasilitas full service, pesawat dengan badan lebar (Saudi Airlines), 3 kali makan, ada selimut, dan setiap tempat duduk ada layar LCD yang siap memanjakan.